Kamis, 08 Mei 2008

HIDUP!!!!

Hhhuuuhhh...
Ketika aku membuka mataku pagi ini, rasanya berat sekali.
Rasanya ingin kembali memejamkan mata.
Berat untuk bangun.
Berat untuk menghadapi hari yang baru.
Kenapa hidup banyak masalah ya?
Kenapa hidup harus berat seperti ini?

Andaikata hidup bisa ringan.
Hanya makan dan tidur, tanpa ada masalah.
Tanpa ada gangguan.
Ketika ingin sesuatu, langsung tercapai.
Rasanya menyenangkan.

Ketika bangun, dan akan menghadapi hari ini,
Rasa malas menghampiriku.
Aku seharusnya bersyukur untuk semua hal dalam hidupku.
Tetapi hatiku tidak bisa bersyukur melihat banyak hal dalam hidupku.
Ketika ingin menjerit, dan meminta tolong.
Dalam hari, "Masa meminta tolong terus?"

Tetapi aku tetap bangun dan berkata,
"Apapun yang ada di depanku, aku harus hadapi.
Karena ada TUHAN di sampingku yang selalu mendampingi aku."

Aku sadar bahwa inilah hidup.
Masalah, rintangan, halangan, kebahagiaan, kesuksesan, itulah hidup.

Satu hal yang membuat aku sadar adalah
AKU MASIH HIDUP!!!!!!!!!!!
Karena aku ada masalah.
Aku ada hal-hal yang harus aku hadapi.
Karena hanya orang mati saja yang tidak memiliki masalah.
Dan ketika aku sudah tidak ada masalah berarti aku sudah mati.

Tetapi, AKU MASIH HIDUP!!!
Aku akan terus bangun setia pagi,
Dan akan terus hadapi setiap masalah yang baru setiap hari.
Karena aku tahu ada TUHAN yang selalu bersertaku.

AKU HIDUP!!!

2 komentar:

Fion Kasenda mengatakan...

Ketika hatiku merasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya,
aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu.
Tetapi aku tetap di dekat-Mu; Engkau memegang tangan kananku.
Dengan nasihat-Mu Engkau menuntun aku, dan kemudian Engkau mengangkat aku ke dalam kemuliaan.
Siapa gerangan ada padaku di sorga selain Engkau? Selain Engkau tidak ada yang kuingini di bumi.
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, gunung batuku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.
Sebab sesungguhnya, siapa yang jauh dari pada-Mu akan binasa; Kaubinasakan semua orang, yang berzinah dengan meninggalkan Engkau.
Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH, supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya.
Mzm_73

Elisabeth JaCksi mengatakan...

AMEN!!!