Kamis, 01 Januari 2009

Use My Weakness to Show YOUR Majesty (2)

Wow… Ini uda tahun baru…. Happy New Year semua teman2 yang membaca blog ini…

Tetapi aku mau melanjutkan kisah yg pertama dengan lanjutannya..

Skr tanggal 31 Desember 2008, merupakan akhir dari tahun 2008. Tetapi akhir tahun ini akan diisi oleh sesuatu yang berkesan sekali dalam hidupku. Yaitu aku harus periksa darah di Rumah Sakit Siloam Surabaya. Ini kali pertama dalam hidupku aku harus periksa darah, dan rasanya benar2 deg.. degan... Tetapi aku harus terus maju, karena tidak ada pilihan lain..

Dan pagi hari pada jam 9 pagi aku akhirnya di ambil darah di rumah sakit.. Aku bener2 ga nyangka daftar pemeriksaanku sangat banyak banget... Dan ternyata aku harus diambil darah sampai 3 botol kecil karena yg diperiksa banyak. Padahal normalnya cm 1 botol kecil..

Setelah selesai diambil darah oleh suster di lengan, aku tanya, ”sudah ya sus??”
”Belum, masih mau tusuk dikit di telinga, mau liat aliran darahnya lancar ato ga?” Jawab suster.
Aku berpikir, gila telinga juga di coblos??
Ya udalah, pasrah aku. Akhirnya dicoblos juga di telinga bagian bawah dan untungnya ga terlalu sakit... Dan dengan itu proses pengambilan darah selesai.

Sekarang tinggal menunggu hasil dari tes darahnya.

Sore2 jam 6, test darah mau diambil. Dan oleh mama disuruh Om Black aja yang ambil.
Fyi(For your information) Om Black ini adalah pegawai yang uda lama kerja di tempat mama. Dan memang orangnya hitam.. hehehehe...

Jam setengah 7 sore hasil diantar.. Dan aku langsung liat.. Ketika aku liat satu2 ternyata semua normal. Tetapi ada yg mengejutkan yaitu ada bagian yang ditulis ”test tumor”..
”Wah, apa lg ini?”, pikirku. Ketika aku liat, ternyata normal juga...
Bener2 Puji TUHAN... Ternyata hasil tes darah ga ada apa2. Jadi kl dibilang, tumor itu belum membuat aku lemah dan tumor itu belum menyerang tubuhku. Tetapi ini baru darah. dan Senin besok akan ada CT-Scan..

Aku percaya, mulai skr mujizat TUHAN akan semakin dinyatakan.. Dan DIA akan semakin dimuliakan..

Kemudian aku lanjutkan dengan Tahun Barunya ya..



Tahun baru kali ini aku lewatkan bersama teman-teman multimediaku. Kami mengadakan acara BBQan.. Aku pulang jam 3an..

Setelah sampai rumah, aku lanjutkan dengan doa dan ucapkan ”Happy New Year” ke BAPAku.. Dan pada waktu aku bergumul dengan BAPAku, ada satu hal yang aku dapatkan..

Aku bingung, apa aku pantas berdoa meminta kesembuhan kepada BAPAku?? Karena aku merasa dia terlalu baik dalam hidupku. Kasihnya terlalu besar dalam hidupku. Lihat lagu di postingan sebelumnya.

Karena itu aku tidak lagi berdoa meminta kesembuhan kepada BAPA. Tetapi aku benar2 serahkan seluruh hidupku ke dalam tanganNYA. Biar dia yang gunakan hidupku dan dipakai untuk alat kemuliaanNYA. Masalah sembuh atau tidak, aku uda tidak urus. Yang aku tau, aku serahkan hidupku untuk dipakai sebagai alat kemuliaanNYA.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Puji Tuhan ko^^
Seenggak e test darahe normal... kt harus bersyukur sm Tuhan..

Tuhan bilang..
"Aku akan berperang untuk kamu & kamu akan diam saja" (Keluaran 14:14)

o iya uda tau blm ko, kmrn d GMS dibilangi, Taon 2009 adalah Taon pengutusan!! Skr kita lg diutus untuk menyatakan kemuliaan Tuhan..
Apapun yg terjadi dlm hidupmu, itu rancangan yg Tuhan kasi untuk kita boleh memuliakan Tuhan...

Kan ada lagu ky gn..
"Ada waktu untuk berduka.. Dan ada waktu untuk bersuka.. Segala sesuatu ada waktunya.."
ini skr waktu buat kita tunjukan ketaatan n'kesetiaan kita...
inget to apa tujuan hidup kita?? memuliakan dan menyenangkan hati Tuhan.... Tuhan lg pengen ngliat sejauh mana kita taat sama dia...

Percaya aja sama Tuhan ko^^
Dalam hidup, jangan cr berkat Tuhan tok, tp cari rencana TUhan.. Jangan mau liat karya Tuhan tok, tp ikutlah berperan dalam pekerjaan Tuhan...^^

Smangat ya kooooo!!! GBU^^

Yusuf mengatakan...

Ren, thanks untuk komentarnya.. Bener-bener sangat menguatkan..
Seneng pny saudara seiman dan sahabat yang bisa nguatin aku..

Ayo ren, kita sama2 kita ijinkan kemuliaan TUHAN dinyatakan melalui hidup kita di tahun ini dan seterusnya. Hingga DIA datang kedua kali.

Anonim mengatakan...

Blognya udah dilengkapi nih..hehe..^^ tetep kuat ya ko..^^