Selasa, 27 Januari 2009

Use My Weakness to Show YOUR Majesty (6)

Sabtu, 24 Januari 2009

Semalam aku ga bisa tidur dengan nyenyak. Sebentar-sebentar bangun. Entah tiba-tiba bahu aku nyeri, dadaku nyeri, atau mual-mual. Ini bener-bener tidak nyaman. Tetapi aku selalu merasakan kasih BAPAKU selalu menyertai aku. Sampai pada waktu pagi sekitar jam 4 aku baru bisa tidur nyenyak.

Pada waktu aku bangun, ternyata semua tubuh aku terasa lemas. Rasanya seperti tulang-tulang lepas semua. Tetapi aku bangkit dari tempat tidurku dan aku berkata, ”Aku harus kuat. DIA yang memberi kekuatan padaku.” Aku paksakan tubuhku bangun, mandi lalu makan. Kemudian aku meminta mama untuk kerokin aku.. (Tau kan kerokin? Ada yg tau bahasa indonesianya?? Hehehehehe.....)

Tetapi seharian itu aku memang merasa lemas sekali. Aku putuskan untuk istirahat total. Aku tidak melakukan kegiatan apapun. Dan aku tidak tidur siang karena memang ingin bisa tidur waktu malam karena ngantuk.

Ternyata benar. Waktu malamnya, aku benar-benar bisa tidur. Tetapi tiba2 beberapa jam dari aku tidur, aku terbangun, dan mulai sakit kepala lagi. Kemudian dada dan bahu nyeri semua. Dan mual-mual. Ini terjadi sampai pagi. Aku cuma bilang ke BAPAku, ”Ini hari minggu, aku mau beribadah. Tetapi jika keadaanku seperti ini, aku ga bakal bisa beribadah.” Dan akhirnya pagi itu, aku istirahat terlebih dahulu. Seharusnya aku mengikuti kebaktian pagi jam 10. Tetapi karena aku masih lemah, maka aku tidak dapat kebaktian. Dan kita lihat nanti jam 4, apa bisa kuat atau tidak. Tetapi ini memang hari yang panjang.

Besok-besok sambung lagi deh ceritanya.. Tetapi ada sesuatu yang luar biasa. Dan kemuliaanNYA bakal benar nyata kali ini. So, tunggu ya cerita kelanjutannya.....

15 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

You gotta be able to defeat that illness...!!! I know you'll win!!!

Anonim mengatakan...

Cup
aku ndak tau harus berkata apa
soale aku bener2 kaget ndenger kabarmu ini
trus gimana kabarmu sekarang cup?
smoga kamu cepet sembuh ya
tetep berdoa, jangan menyerah, dan tetep positive thinking
GBU

Anonim mengatakan...

Ucup..
Sori banget cup.. aku baru tau kamu sakit.. Langsung buka FB en Blogmu ini..

Pantesan waktu januari aku keinget kamu, tapi yah gk kepikiran ada apa-apa.. Ternyata..

Pokoknya kamu harus tetep semangat.. Apapun yang terjadi, baik atau buruknya bagi kita, itu semua boleh jadi cuman buat kemuliaan DIA saja..

So, be ready for HIS Glory, through your life.. ok?!
God bless.. ^^

nophie mengatakan...

hiyaaaa..ucupp...aku br baca blogmu...
baru2 jg diceritain ama yoan...
bingung jg mo ngomong apa, shock...
cup...jangan nyerah ya, tetep semangat...
hmmm...kapan2 aku maen2 ke rmhmu boleh ya..
yg pnting ucup tetep taat n setia ya cup, krn ada big plan yg dah Tuhan buat dlm dpmu.
ok..?
Gbu cup...

J~ice 曾芳梅 mengatakan...

Cup, thx GOD kamu bs setegar ini menghadapi tumor mu. Aku bingung mo komen,
antara shock & terharu campur jd 1.

Ga tau kenapa hr ini pengen buka Fb mu. Pdhl awal2nya aku lg suntuk (bawaan mellow ga selese2). Baru kali ini aku baca Fb & blog mu. Thx udah bikin aku lbh tegar lagi.

Keep on Fire ya ^^
JLU

Anonim mengatakan...

shalom.. aku terbaca log kmu ini saat aku lg cari ketenangan. cuba lari dri masalah hidup. aku senang sekali membaca tulisan2 mu. kerna menguatkan ku sbgi saudara seiman dalam Yesus.

tp knpa uda agak lama kmu berhenti menulis blog ini.

aku ingin skali tahu keadaan mu saat ini.

salam dari Malaysia.
smoga kmu lekas sembuh,
Wesley.

Uchy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ricky mengatakan...

Rest in Peace Yusuf..
:(

Anonim mengatakan...

Maaf, saya baru membaca blog anda lewat posting facebook teman saya. Saya punya pengalaman yg mirip sekali dgn anda. Apalaj kita bisa berbagi? Thanks
Andre PS

Anonim mengatakan...

R.I.P. Yusuf Sugiarto,S.Kom. (22 Sept 2011)
One humble servant of the good God Jesus Christ. Until his last day, he still believed in his Faith. He had finished well his race. Now is our time to stay continue the Lord's service. See you in heaven, my friend.

** A day before he passed away, he still reminded his friends to do "Our Father" prayer.

Ariyadi mengatakan...

mungkin istilah sekulernya ialah kebetulan, tapi yang aku tahu bahwa segala sesuatu ialah tak ada yang namanya kebulan.

Sedikit share kenapa aq sampai excited + spechless.

Benang merah dari kisah yg ingin aku ceritakan bermula dari 2 hari yang lalu. Aq salah satu dari jemaat Mawar Sharon, mulanya aku bertanya-tanya saat melihat profil picture dari salah satu teman kontak Blackberry.

Disitu aq melihat pesan rest in piece, aq langsung tanya ke salah satu tmnQu tersebut, ternyata sebabnya karena sakin tumor. Yah aq cuma bisa bilang ikut berbela sungkawa, meskipun aq tidak mengenal.

Ternyata kisah ini belum selesai. Satu hari selanjutnya saat aq mau pakai komputer, entah bagaimana prosesnya, aq sendiri sampai heran dibuatnya. Tanpa sengaja aq membuka blog ini (sempat sesaat belum sadar) ternyata penulis dari blog ini ialah seseorang yang wajahnya aq ingat sewaktu membuka salah satu profil picture bb temanku, disitu aq kaget, ternyata penulis blog ini ialah teman dari salah satu kontak blacberry yg berpulang ke rumah Bapa.

Lalu langsung aku lanjutkan membaca semua tulisan di blog ini. Salah satu hal dari yang bisa aq ungkapkan ialah aq sangat terberkati dari setiap tulsan yg aq baca di blog ini, dan aku bersyukur oleh campur tanganNya (Tuhan Yesus); secara kebetulan(tiada sesuatu yg kebetulan) aku sampai membuka Blog ini.

Dan benar iman dari penulis, bahwa Tuhan pakai kehidupanya menjadi kesaksian yg hidup, sampai saat kepergiannya Tuhan masih pakai kesaksian hidupnya untuk memjadi berkat, dan saya salah satu yg Tuhan ijinkan merasakan berkat tersebut.

At least R.I.P. Yusuf Sugiarto,S.Kom. (22 Sept 2011)

Riyoza Timotty Aditya mengatakan...

Rest in Peace

I don't know,
I'm speechless...

Elisabeth JaCksi mengatakan...

aqw kagum dengan kisah hidup anda,...Rest in peace my frend in Christ! Tuhan Jesus sangat mencintaimu....