Jumat, 23 Januari 2009

Use My Weakness to Show YOUR Majesty (5)

Hai temen-temen semua.. Gimana kabar kalian? Aku harap kalian baik-baik aja. Kabarku baik-baik aja kok.. Tapi tolong jangan baca topik ini sambil makan ya. Saya memohon maaf sebelumnya.

Lanjutan dari topik sebelumnya, kali ini ternyata aku mengalami pingsan. Dan ini baru pertama kali terjadi dalam hidupku. Akhirnya aku merasakan pingsan itu bagaimana. Hehehehe...

Pada hari sabtu lalu, tanggal 17 Januari 2009, aku mengalami pingsan. Hal ini bermula ketika aku bangun dari tidur siang. Entah kenapa kali ini tidurku tidak seperti biasanya. Rasanya seluruh tubuh menjadi lemas. Kemudian pada waktu aku bangun dari tidur, aku merasa sakit kepala di bagian kiri. Mungkin bisa dibilang migran ya..

Aku bilang apa yang aku rasakan ke mama. Tetapi aku bilang, aku pengen pemasa(kelompok sel di gerejaku). Dan ternyata mamaku melarang untuk pergi karena keadaanku kurang fit. Sementara aku sudah memiliki janji dengan teman akan menjemputnya. Ini yang membuat aku tidak enak. Tetapi aku coba paksakan. Dan aku juga sempat marah dengan mamaku, kenapa tidak boleh berangkat. Kemudian aku duduk di ruang tamu untuk menenangkan pikiranku. Tetapi tiba-tiba seluruh pandangan di depanku menjadi kabur. Dan aku tidak dapat mengenali orang yang lewat di depanku. Kemudian mamaku datang dan melihat aku pucat, mencoba menyadarkan aku. Tetapi aku tidak bisa bilang apa-apa. Kemudian aku di bantu untuk ke kamar. Dan sampai dikamar langsung rebah dan tidak sadarkan diri. Tidak lama berselang, tiba2 perut terasa mual, dan akhirnya ke kamar mandi untuk muntah. Setelah itu aku diberi minum air hangat. Dan aku beristirahat total.

Kemudian pada hari seninnya, 19 Januari 2009, aku ke kampus untuk mengurus cuti kuliahku. Sepulang dari kampus aku masih sempat jalan di WTC Surabaya. Kemudian pulang dan istirahat. Pada waktu jam 8an malam, aku keluar dan kumpul dengan keluarga di ruang tamu, sambil menonton televisi. Entah bagaimana, tiba-tiba pada waktu pukul jam 9an malam, kepalaku kembali pusing. Dan aku langsung merasa mual. Akhirnya aku putuskan ke kamar mandi sambil di bantu mama. Kemudian langsung muntah-muntah di kamar mandi. Sekeluar dari kamar mandi, tiba-tiba seluruh yang ada di depan ali berputar, dan gelap. Tetapi untungnya saya masih sempat duduk. Kemudian ali sudah tidak sadarkan diri. Untungnya di dampingi mama. Sehingga masih ada yang menahan aku. Ketika aku sadar, aku merasa seluruh tubuh aku lemas. Aku bilang kalau aku mau tidur dulu disini. Dan langsung diambilkan bed cover dan selimut. Aku tidur sebentar di sana, kemudian minum air hangat. Dan akhirnya aku mulai kuat dan pindah ke tempat tidur.

Setelah itu hari rabu aku kembali mengalami pusing. Tetapi Puji TUHANnya, tidak sampai pingsan. Tetapi sakit di kepala ini terasa sangat tidak enak. Aku hanya berdoa pada TUHAN, kuatkan aku.

Satu hal yang menenangkan hatiku adalah, 1 Kor 10 : 13 ”Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.”
Aku percaya, DIA tahu batas kekuatanku. Dan kesakitankupun tidak sampai seperti penyiksaan yang DIA tanggung.

Mengenai mati?? Apa aku bakal mati?? Aku tidak takut dengan kematian.
Filipi 1 : 21 ” Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.”
Dan aku yakin kalau aku mati, aku akan masuk Surga.

I LOVE YOU LORD GOD.. I WANT TO SEE YOUR MAJESTY.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

hi ko... ini aku mengomentari blog mu lg... aku mo sms km, tp no hp mu ilang ko..minta lg no hp mu^^ hehe....

Hmm... aku sungguh melihat kemuliaan Tuhan dinyatakan lewat kesaksianmu d blog ini.. Ternyata ga cm yg sehat2 aja yg dipake Tuhan... hehe....

Km hrs kuat ya ko... inget crita Ayub?? coba baca lg ko.. crita itu bener2 menguatkan.. aku ga bisa bayangin wkt itu kondisi ayub separah apa.. tp dia tetep berpegang pada TuhanNya.. n trakir hepi ending kan??^^ hehe....

ya uda.. jgn lupa ya, hbs bc komen ini kirim i no hp mu lg.... huehehe.....

GBU^^

Anonim mengatakan...

ko, jujur ae klo buka blogmu dan mau ksh comment.... aku mikir lama banget.... karena aku ga isa nguatin ko2 pake kata2 rohani yg ciamik2... rasae aku kehabisan kata2...
yang pasti, aku cuma isa doa supaya Tuhan kasih ko2 kesembuhan, hanya itu.... =).

Anonim mengatakan...

Suf...bener kata temen kamu..lewat crita kamu, aku juga melihat kemuliaan Tuhan dinyatakan.aku percaya iman km kuat, krn km masi bisa bersyukur di tengah badai gini.

Mungkin rencana Tuhan keliatan nyakitin skr, tapi aku percaya pada akhirnya akan indah.krn pikiran Tuhan itu ga terselami oleh manusia.

aku suka banget ama lagu ini:
Jalan-MU takterselami
oleh setiap hati kami
Namu satu hal yang kupercaya
ada rencana yang indah atas segala kejadian ini..
Rancangan-NYA penu damai.

aku slalu doain kamu semoga kamu cepet sembu...satu yang kutau Tuhan ga mungkin kasi problem yg nglewatin batasmu.

GOD BLESS YOU always

Anonim mengatakan...

Duh, q bingung mo ngmng ap.. Cpt smbh ae y ko, pcy Tuhan gag kiro kasi cobaan sing umat'e ga isa tanggung..

Yusuf mengatakan...

Thanks ya irene dan nana.. Aku seneng banget karena ini bisa jadi berkat buat kalian.

Aku ga pengen penyakitku ini untuk dikasihani. Tp aku pengen lewat sakitku, kemuliaan Tuhan dinyatakan. Kalian juga harus kuat.

@Grace and Wulan
Thanks untuk doanya. Tp yang aku tau, aku bener2 menikmati proses ini. Karena ketika aku lemah, kekuatanNYA menjadi sempurna.

Yusuf mengatakan...

Oh ya, untuk wulan, blh kenalan? aku ga tau sapa km..

Uchy mengatakan...

puji Tuhan....aq diberkatiiiii banget sm kesaksian hidup ko2...

makasi ya ko...
jadi gimana nih keadaanya sekarang? keliatannya gak update lagi blognya...???

maaf sebelumnya aq nemu link ini di profil fbnya ko2..hehehe

Jbu ^__^